Senin, 28 Februari 2011

STOP!!!!

Emmhhhh....uda jam segini masih belum tidur,masih melek ajjah ne mata,padahal besok ada kuliah pagi (biasanya kuliah pagi meureun!).Apa ini gara-gara tadi?Jujur aku masih kepikiran,kalo uda kaya gini bisa-bisa begadang (lebbbbbayyyy).Padahal biasanya jam segini aku uda ada di alam mimpi ni!

Akhirnya,karna belum ngantuk,jadi nulis blog lagi deh!Abisnya bingung,daripada aku molohok hokcay,mendingan nulis blog,lebih mending lagi kalo ngerjain tugas makro!

NB:maap ya wi,gus!Akuna lagi kaya gini...

Seharusnya aku lebih bisa bertindak secara profesional,kalo masalah hati jangan sampe ganggu masalah lainnya!Betul ngga?

Arrrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhhh.................tenang aulia,tenang....
Pasti dibalik ini semua ada hikmahnya,ini semua hanya cobaan agar kamu bisa lebih dewasa lagi,ini ujian buat naik tingkat di mata Allah,ga mungkin kan anak SD langsung masuk perguruan tinggi?Pasti sebelumnya mereka harus melewati dulu ujian.La tahzan.....Ikhlas aulia,ikhlas,,,sabar aulia,sabar....

Allah tidak akan ngasih cobaan kepada hamba-NYA melampaui batas kemampuannya.....

Aku ingin berhenti mengeluh,aku ingin berhenti nyakitin diri aku sendiri....Toh dengan mengeluh kita tidak akan mendapatkan apa-apa dan tidak akan mengurangi beban kita...So,ENJOY YOUR LIFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar