Minggu, 27 Februari 2011

TUGAS OH TUGAS....

Yappppp.....mau nulis apaan ya?Abisnya bingung mau mulai dari mana....
ok deh,,,here we go!!!!

Sekarang ini aku lagi disibukin sama tugas yang bejibunnnn...( alah lebay, padahal cuma dikit!). Yah,,semester sekarang aku ngontrak mata kuliah pengantar bisnis,nah tugas akhirnya disuruh bikin tugas kreatif. Dosennya ini sangat update banget sama yang namanya perkembangan bisnis di dunia. Pada saat dikelas juga kita sering dikasih liat video,video iklan termahal lah,mobil termurah di India (TATA NANO) ,terus bus amfibhius (bus yang bisa jalan di darat+di air),di pertemuan selanjutnya entah video apalagi yang bakal dikasih liat!

Ada yang bisa bantuin ga yah???Kira-kira bisnis kreatif apa yang kira-kira bisa diterima ole dosen aku dan ngga di anggap garing? Tadi pagi sih aku ngasih deskripsi bisnis plan tentang CILOK MANIS (tradisional bangetkan?). Mudah-mudahan bisa diterima ,,, (maunyahhhhhhh).

Beralih ke tugas kedua....

Tugas MAKRO
yaaaaaaaaaa.....tugasnya bikin makalah perkelompok yang terdiri dari tiga orang (aku,dewi,agus) mengenai investasi.Aku langsung nyari data ne ceritanya,,,tapi aku puyenk sendiri,ko ga ada ya yang aku cari di internet,aku kelimpungan donk,,,daripada puyeng akhirnya aku liat ovj cenat-cenut,he...hingga akhirnya dikasih tugas ma dewi dari buku (tapi belum dirangkum,he...maap ya wi nulis blog dulu akunyahhh),deadlinenya minggu besok dikumpulin.Mudah-mudahan tapat waktu beresnya.

Drrrrrttttttt (hp aku geter ceritanya,tandanya ada sms masuk)..pas dibuka isinya dari dewi,katanya mau ke kosan aku. Wadawwwww....gimana ne aku belum rangkum +_+ , tapi aku positif thinking ahhh,capa tau dia kesini mau nganterin pa gitu,,,he

uda ah siap-siap dulu,nanti sambung lagi......
XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar